Urutan Shinobi Edo Tensei Terkuat Pada Perang Dunia Shinobi ke Empat

 Edo Tensei adalah salah satu Kinjutsu atau jutsu terlarang yang digunakan dengan tujuan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Teknik ini diciptakan awalnya oleh Hokage ke dua yaitu Tobirama Senju, kemudian dikembangkan oleh Orochimaru. Teknik ini memerlukan DNA dari orang mati yang ingin dihidupkan, DNA tersebut tidak harus darah, bisa juga dalam bentuk rambut, kuku, dll. Selain DNA, manusia hidup juga diperlukan sebagai wadah dari manusia yang ingin di Edo Tensei tadi, Pada perang Dunia Shinobi yang ke empat, teknik ini digunakan oleh Yakushi Kabuto untuk menghidupkan kembali Shinobi shinobi hebat untuk bertarung melawan Pasukan Aliansi Ninja, dan kali ini kami akan mengulas 10 Shinobi terhebat pada perang tersebut yang di Edo Tensei oleh Kabuto.

10. Hozuki Gengetsu

Hozuki Gengetsu dulunya adalah Mizukage kedua. Diketahui juga kalau ia memiliki musuh bebuyutan yaitu Tsucikage kedua, Mu, yang akhirnya mereka saling membunuh dipertempuran terakhir mereka. Hozuki Gengetsu memiliki jutsu Kuchiyose kerang yang memiliki kemampuan ilusi fatamorgana dalam skala yang besar dan jurus elemen air yang mungkin setara dengan Hokage kedua, Tobirama Senju. Elemen air Gengetsu memiliki jenis yang dikatakan Gaara seperti minyak daripada air karena tidak hanya meresap ke dalam pasir, tapi juga membuat pasir tersebut hancur. Gengetsu juga dapat menggunakan zat di dalam tubuhnya untuk membuat klon klon kecil seperti dirinya yang dapat meledak.

9. Mu

Mu adalah Tsucikage kedua dari Iwagakure. Sebelum menjadi Tsucikage, Mu adalah pengawal Tsucikage pertama, itu terlihat pada pertemuan lima Kage yang pertama, Mu berdiri tepat di belakang Tsucikage pertama pada saat pertemuan dimulai. Mu juga menjadi guru bagi Ohnoki, Tsucikage ketiga yang mengajarinya menggunakan teknik Kekkei Tota, Jinton. Mu merupakan salah satu ninja terkuat yang dihidupkan oleh Kabuto. Ia memiliki teknik Kekkei Tota yang lebih kuat daripada Kekkei Genkai, Kekkei Tota yang ia miliki adalah elemen debu, Jinton yang membuatnya dapat menjadikan apapun dihadapannya menjadi partikel debu.

8. A - Raikage ketiga

A, yaitu raikage ketiga dikenal sebagai Ninja yang memiliki pertahanan dan serangan yang sangat kuat. Hal ini dibuktikan dengan A yang mampu bertarung sendirian melawan musuh yang berjumlah 10.000 pasukan selama 3 hari. Selain itu saat A berhadapan dengan Naruto, Rasengan bahkan tidak bisa melukainya.

7. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen adalah Hokage ketiga dari Konoha dan merupakan Hokage terlama yang menjabat sepanjang sejarah Desa. Meskipun di Edo Tensei dalam keadaan yang sudah tua, namun kemampuannya tetaplah luar biasa, hal itu dibuktikan dengan Hiruzen bersama tida Kage lainnya membentuk segel untuk menahan serangan Juubi ekor sepuluh, selain itu Hiruzen juga mampu menguasai lima elemen dasar, yang ia gunakan dengan Kage Bunshin untuk menahan serangan Juubi yang lain.

6. Tobirama Senju

Tobirama merupakan Hokage kedua, sekaligus adik dari Hashirama Senju. Tobirama pada saat di Edo Tensei lebih sering mengamati dan mempelajari teknik serangan musuh. Ia juga berperan membantu Naruto pada saat bertempur melawan Obito dan sering berkolaborasi denga Minato dengan teknik teleportasinya.

5. Uzumaki Nagato

Nagato adalah pemimpin dari organisasi Akatsuki dengan menggunakan identitas sebagai Pain. Pada saat perang ninja, Nagato bisa bertarung seimbang melawan Naruto dan Killer Bee dengan mode bijuu nya. Nagato juga bisa menggunakan jutsu keenam Pain sekaligus dan memiliki mata Rinnegan. Namun pada akhirnya ia berhasil dikalahkan oleh Itachi dengan cara menyegelnya menggunakan pedang Totsuka.

4. Namikaze Minato

Minato adalah ayah dari Uzumaki Naruto sekaligus Hokage ke empat. Minato dihidupkan dengan membawa setengah dari cakra Kyubii Kurama yang disegel kedalam tubuhnya sebelum meninggal. Seperti Naruto, Minato juga dapat menggunakan mode Bijuu, dengan mode tersebut, ia sangat berkontribusi pada perang dunia ninja dan dapat menggunakan teknik hiraishin dengan lebih cepat.

3. Uchiha Itachi


Mungkin kesalahan Kabuto saat perang ninja ini adalah menghidupkan kembali Itachi, karena saat masih hidup, Itachi menanamkan mata sahabatnya Uchiha Shisui pada gagaknya dan berhasil lepas dari pengaruh edo tensei kabuto dengan cara menggunakan Genjutsu pada dirinya sendiri, setelah berhasil lolos dari edo tensei, Itachi kemudian bersama Sasuke berhasil mengalahkan Kabuto dan melepaskan semua jutsu edo tensei yang masih tersisa di perang ninja.

2. Hashirama Senju

Pendiri Desa Konoha sekaligus Hokage pertama ini menyandang gelar sebagai dewa shinobi karena kehebatannya selama masih hidup. Ia juga sempat bertarung dengan Madara ketika di edo tensei, namun berhasil dikalahkan oleh Madara karena memiliki mata Rinnegan dan juga memiliki sel hashirama.

1. Uchiha Madara

Madara adalah musuh bebuyutan dari Hashirama Senju, meskipun sama sama pendiri Desa Konoha namun karena berbeda prinsip, akhirnya dua sahabat inipun bertarung sampai akhir hayatnya, bahkan ketika di edo tensei, mereka masih berkelahi. Kabuto juga menyebut Madara sebagai kartu AS peperangan karena kekuatannya, sehingga berhasil memaksa Obito tidak dapat menolak ajakan Kabuto ketika mengajak beraliansi. Madara juga dapat mengontrol elemen kayu karena memiliki sel Hashirama. Madara juga mengalahkan kelima kage dengan cukup mudah, sehingga wajar saja kalau Madara adalah Edo Tensei terkuat yang dibangkitkan oleh Kabuto.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Urutan Shinobi Edo Tensei Terkuat Pada Perang Dunia Shinobi ke Empat"

Post a Comment