Daftar Urutan 10 Anggota Akatsuki Dari yang Terlemah sampai Terkuat

 Akatsuki adalah organisasi kriminal yang berisi ninja pelarian dari berbagai desa yang semua anggotanya sangat kuat. Akatsuki awalnya di dirikan untuk menciptakan  perdamaian di Desa Amegakure, tapi semua itu berubah saat pemimpin Akatsuki, yaitu Yahiko tewas. Dan siapa sajakah anggota terkuat yang dimiliki akatsuki? berikut daftarnya

10. Zetsu

Tugas Zetsu dalam anggota Akatsuki memang hanya sebagai mata-mata, bukan sebagai tim petarung seperti anggota Akatsuki yang lain. Tugasnya adalah mengukur kekuatan dan kelemahan musuh serta menyampaikan informasi kepada anggota Akatsuki yang lain. Zetsu putih memiliki kemampuan untuk menggandakan diri dan menyerap cakra musuh sehingga bisa meniru orang lain yang telah dihisap cakranya. Sedangkan Zetsu hitam merupakan penyebab masalah dari dunia Shinobi, sepeti merubah monumen klan Uchiha agar Madara dan Hashirama Senju berbeda pendapat mengenai konsep kedamaian. Zetsu hitam dilahirkan oleh Kaguya Otsutsuki sebelum dirinya di segel oleh Hagoromo dan Hamura. Dan misi dari Zetsu hitam ini adalah untuk membangkitkan kembali Kaguya melalui Mugen Tsukoyomi.

9. Hidan



Hidan sebenarnya salah satu anggota yang kuat, karena dia memiliki kelebihan yaitu immortal atau tidak dapat dibunuh, namun menurut kami dari segi kemampuan bertarung, dirinya masih kalah dibandingkan dengan anggota Akatsuki yang lain. Hidan ketika bertarung selalu melakukan ritual aneh yang disebutnya sebagai persembahan untuk dewa Jashin, yaitu meminum darah dari musuhnya dan membuat lingkaran disekitar tubuhnya sehingga Hidan dapat membuat kontak denga musuh yang telah diminum darahnya tanpa perlu memegang tubuh musuhnya. Hidan dianggap yang terlemah karena dia dapat dikalahkan dengan strategi Shikamaru yang mengubur Hidan hidup hidup di dalam tanah karena terbawa emosi dan kesombongan dirinya.

8. Deidara



Deidara merupakan Shinobi pelarian dari Iwagakure. Deidara menganggap seni merupakan sebuah ledakan dan akan sangat marah ketika ada orang yang mengejek karya seninya. Deidara mampu membuat tanah liat menjadi sebuah ledakan bom dan berhasil mengalahkan Kazekage Gaara dengan seninya. Deidara tewas ketika bertarung dengan Uchiha Sasuke, meskipun tidak dibunuh secara langsung. Deidara tewas setelah menggunakan karya seni ledaka terbaiknya, yaitu C0 dengan cara meledakkan dirinya sendiri.

7. Sasori


Sasori si Pasir Merah adalah julukannya, anggota Akatsuki yang berhasil membunuh Kazekage ke tiga yang dikenal sebagai Kage terkuat sepanjang sejarah Sunagakure. Tubuh Sasori tidak dapat menua karena dia mengubah dirinya sendiri menjadi boneka. Sasori terbunuh setelah tertusuk oleh boneka orang tuanya sendiri yang dikendalikan oleh nenek Chiyo, menurut Chiyo sebenarnya Sasori dapat menghindarinya, namun dirinya lebih memilih mati dipelukan boneka orang tuanya sendiri.

6. Konan

Konan adalah anggota perempuan satu satunya di Akatsuki dan merupakan pendiri Akatsuki bersama dengan Yahiko dan Nagato. Konan dilatih oleh Sannin legendaris Jiraiya sehingga kemampuannya tidak usah diragukan lagi. Konan tewas setelah bertarung dengan Tobi. Dalam pertarungan tersebut Konan hampir membunuh Tobi dengan menggunakan 6 milyar kertas peledak.

5. Kakuzu


Kakuzu hidup sejak jaman Hashirama Senju, umurnya sangat panjang karena Kakuzu memiliki 5 buah jantung yang dapat diganti dengan cara memasang jantung musuhnya ke dalam dirinya. Ia juga sempat menerima misi untuk membunuh Hashirama, namun tentu saja gagal. Kakuzu tewas setelah bertarung melawan Tim 10 dan Naruto.

4. Kisame



Kisame masuk ke Akatsuki menggantikan rekan lama Itachi yaitu Juzo Biwa. Kisame mendapat julukan Bijuu ekor nol karena kapasitas cakra yang dimilikinya sangat besar. Dengan pedang Samehada yang dimilikinya yang dapat menyebabkan kerusakan fatal dan mencuri cakra lawan, tidak salah lagi Kisame termasuk salah satu anggota terkuat Akatsuki. Kisame tewas setelah bertarung dengan Might Guy dengan cara menggigit lidahnya sendiri dan termakan Hiu yang dibuatnya sendiri agar orang lain tidak dapat mengorek informasi dari dirinya.

3. Pain



Pain atau Nagato adalah pendiri pertama Akatsuki bersama dengan Konan dan Yahiko. Pain merupakan ketua dari Akatsuki dan memiliki mata Rinnegan. Pain mampu membunuh gurunya sendiri, yaitu Jiraiya dan pemimpin dari Amegakure yaitu Hanzo si Salamander. Pain juga mampu memporak porandakan Konoha sendirian dan bahkan nyaris mengalahkan Naruto jika tidak ditolong oleh Hinata, sehingga Naruto berubah menjadi Kyubi. Nagato meninggal setelah kehabisan cakra menggunakan jutsu Gedo Rinne Tensei untuk menghidupkan warga Konoha yang telah dibunuhnya.

2. Itachi

Itachi merupakan salah satu ninja paling jenis di anime Naruto, ia merupakan lulusan terbaik kedua setelah Minato Namikaze. Itachi juga berhasil lolos dari edo tensei dan berhasil mengalahkan Kabuto dan menjadi titik balik perang dunia ninja ke empat pada saat itu dengan menggunakan Jutsu Izanami. Itachi juga memiliki serangan Amaterasu yaitu api yang tidak bisa padam kecuali jika penggunanya menginginkannya. Itachi meninggal saat pertarungannya dengan Sasuke, juga karena penyakit yang di deritanya. Di akhir hidupnya ia meninggal dengan senyuman di hadapan adiknya Sasuke

1. Obito



Obito merupakan dalang di balik dimulainya perang Shinobi ke empat, ia merupakan sahabat Kakashi dari kecil. Obito jugalah yang memberikan mata Sharingannya kepada Kakashi sesaat setelah Obito hampir mati tertindih batu besar, namun berhasil diselamatkan oleh Madara. Obito juga sempat menggunakan mata Rinnegan yang diambilnya dari Nagato. Sebelum meninggal, Obito tobat setelah mendengar Ceramah no Jutsu dari Naruto sehingga ikut membantu melawan Kaguya. Ia terbunuh saat ingin melindungi Naruto dari serangan Kaguya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Urutan 10 Anggota Akatsuki Dari yang Terlemah sampai Terkuat"

Post a Comment