Fungsi daan Efek Charm RF Online

Charm adalah salah satu item yang cukup penting dalam berpetualang di dunia Novus, item ini dapaat di beli di Foreign Vendor masing masing bangsaa di dekat portal pintu kemana saja setiap bangsa dengan harga sekitar 2.9jutaan tergaantung pajak harian. Tiap charm memiliki efek samping yang bermacam-macam, ada yang bisa di tumpuk sampai 5 charm dan ada yang cuma berefek 1 pcs saja.

Oke tanpa banyak cincong kita mulai saja penjelasannya, semoga kalian mengerti :

1. Clairvoyance Charm

Yang pertama adalah Clairvoyance Charm, item ini berfungsi sebagai indra ke enam, yaitu dapat melihat musuh yang sedang menggunakan pot hilang atau trapper yang menggunakan jutsu/skill menghilang, bisa dibilang sebagai pengganti elemental 'Detect' pada race accretia.
Maksimal tumpuk : 1

2. Sprint Charm

Charrm ini sangat berguna untuk kabur dari bangsa lain atau malah mengejar bangsa lain tergantung cupu atau tidaknya musuh yang dilihat, karena dapat meningkatkan kecepatan gerak, bisa dibayangkan jika charm ini dikombinasikan  dengan Injure + armor jauh = maling, karena sulit untuk di kejar.
Maksimal tumpuk : 1

3. Leader's Charm

Berfungsi untuk menambah jarak level party dengan karakter yang levelnya lebih tinggi, biasanya jarak level party maksimal adalah 10 level, dengan adanya charm ini bisa di tambah hingga 15 level jika membeli sampai 5 charm.
Maksimal tumpuk : 5

4. Recovery Charm

Charm ini sangat cocok untuk karakter dengan tipe TB atau Tanker, karena berfungsi untuk menambah reagen HP / darah menjadi lebih banyak, untuk tipe tanker charm ini wajib dimiliki agar semakin barbar dalam menyerang di garis depan.
Maksimal tumpuk : 5

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fungsi daan Efek Charm RF Online"

Post a Comment