Cara Membuat Senjata Injure Tipe C dll Dengan Combine Pahlawan RF Online

 Selamat malam semuanya, kali ini saya akan membuat tutorial RF Online untuk membuat kombinasi senjata Tipe A (Injure, sharp, strong, streng, dll) dengan senjata Tipe B (Intense) menjadi senjata Tipe C (Injure intense, sharp intense, dll), kombinasi ini dimaksudkan untuk mendapatkan efek spesial dari kedua tipe tersebut, seperti Injure intense contohnya, dapat berlari dengan cepat sekaligus memiliki serangan attack yang cukup kuat untuk menghajar musuh di dunia Novus. Ok langsung saja kita mulai..


1. Pertama berlarilah ke Pahlawan, klik Item Kombinasi



2. Kalian juga harus memiliki senjata yang akan dicombine, disini saya menggunakan senjata Injure pisau level 40



3. Kemudian siapkan senjata Tipe B (intense) yang sama level dan jenisnya dengan senjata Tipe A tadi

4. Oh iya, kalian harus mempunyai Black Excelsior Tipe A untuk combine senjata lv 35, Black Excelsior Tipe B untuk combine senjata level 40 dan Black Excelsior Tipe C untuk combine senjata level 45. Disini saya akan memberikan contoh menggunakan senjata level 40 yang berarti menggunakan Black Excelsior Tipe B


5. Setelah semua item lengkap, kemudian klik tombol yang berada ditengah2 tersebut. Kalian juga harus mempunyai uang bangsa minimal 100.000 untuk melakukan kombinasinya, jika tidak punya silahkan minta minta/mengemislah dulu dengan teman sebangsa untuk mendapatkan uang tersebut.

6. Setelah itu berdoalah, karena kombinasi ini merupakan Gatcha yang artinya jika anda tampan maka berhasil, dan berlaku juga sebaliknya, jadi silahkan keramas dan cuci muka sebelum melakukan kombinasi ini (oke ini hoax). Jika berhasil maka akan menjadi seperti gambar dibawah, slot yang di dapatkan merupakan random yaaa.. 

7. Sekian dan terimakasih. Tunggu di tutorial berikutnyaa

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Senjata Injure Tipe C dll Dengan Combine Pahlawan RF Online"

Post a Comment